0

Fakta dari Produk Lampe Berger

Fakta-Fakta :
  • Didirikan tahun 1897, Lampe Berger berbangga dengan 2 paten yang diraihnya: pembakar katalis dan ozoalcool dalam minyak esensial Lampe Berger. Keduanya disebut sebagai terobosan revolusioner dalam industri aromaterapi. Didifusikan pada suhu yang tepat, ozoalcool melepaskan atom oksigen tunggal dan ion negatif. Keduanya membersihkan udara dan minyak esensial memberikan aroma yang menyenangkan dengan unsur terapeutik.
  • Lampe Berger adalah simbol sukses dalam industri aromaterapi Perancis dan banyak mengikuti pameran-pameran dagang internasional.
  • Lampe Berger meraih penghargaan sertifikat Lyon University of France atas efek anti bakterinya yang dapat bertahan sampai 3 jam lamanya setelah difusi.
  • Lampe Berger memenangkan berbagai penghargaan seperti Lyon Superior Commodity Award, Grenoble Commodity Award, Decoratifs Arts Award, French Invention Award dan lain-lain.
  • Lampe Berger memiliki fasilitas produksi yang mengagumkan dengan pabrik yang lebih luas dari 100.000 m² di Perancis serta memiliki kontrol mutu yang ketat diimbangi dengan riset yang berkesinambungan oleh staf profesional riset dan pengembangan.
  • Produk Lampe Berger telah diuji dan disahkan oleh berbagai organisasi internasionaldan diasuransikan sebesar 50 juta franc.
  • Semua botol difusi Lampe Berger merupakan mahakarya dari seniman ternama dunia,terutama untuk edisi khususnya yang banyak dicari karena nilainya. Minyak esensial Lampe Berger mengandung 100% bahan alami. Presensial Minyak Esensial :
    • 90% Isopropyl alkohol 
    • 3%-5% minyak esensial alami 
    • 5%-7% air 

Isopropyl Alkohol
lsopropyl Alcohol (atau IPA), yang digunakan Lampe Berger diambil dari ekstrak bit Perancis, sebuah tumbuhan yang dapat diolah menjadi gula putih dan bahan dasar alcohol. lsopropyl alcohol memiliki daya campur dan larut dalam air. Apabila dihangatkan lebih dari 5°C, isopropyl alcohol dalam minyak essensial
Lampe Berger menjadi mudah menguap dan apabila dipanaskan lebih dari 52 °C, menjadi gas yang membentuk oksigen, serta melepaskan phytoncidere dan anion yang dapat diserap tubuh manusia.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa isopropyl alcohol 100% tidak beracun namun anti bakteri.

Ozoalcool
Ozoalcool, ditemukan oleh Mr Maurice Berger yang berhasil mencampurkannya dengan minyak esensial. Ozoalcool merupakan salah satu produk paten Lampe Berger. Apabila dilarutkan dalam cairan, ozoalcool dan isopropyl alkohol tercampur bersama. Sebagai gas, anion oksigen (07) akan bergabung dengan struktur
molekul dari isopropyl alcohol untuk membentuk isopropyl ozoalcool. Ozoalcoal melepaskan oksigen dalam proses oksidasi katalis dan bergabung dengan oksigen di udara untuk menjadi Supercharged Oxygen, yang lebih dikenal sebagai Ozone, agen oksidasi yang ampuh, menghilangkan bau tak sedap, asap rokok, dan bertindak sebagai anti bakteri.

Hingga hari ini, penemuan yang telah berusia seabad ini tetap unik dan penting. Formula tradisional minyak esensial Lampe Berger masih merupakan rahasia bisnis yang sangat terjaga.




0 komentar:

Posting Komentar