0

Harga Hp Mito 710 Terbaru 2012

Harga Hp Mito 710 Terbaru 2012 - Mito kembali memperkenalkan hp terbarunya yang diberi tittle Mito 710 yang merupakan hp model sliding dengan warna kontras merah silver yang sangat menarik khususnya buat cewek. Sehingga hp Mito 710 ini memiliki nama lain yaitu Slide Her, bagaimana model dan spesifikasinya dapat dilihat pada kolom review pada tulisan kali ini. Sebagai perbandingan mungkin anda tertarik dengan model hp mito lain yaitu Mito 960 3 Big Sound

Hp Mito 710 dilengkapi pula dengan fitur yang menjadi hp andalan hp lokal yaitu dua kartu dan tv analog dimana pada hp mito ini anda bisa mendapatkan dengan lebih istimewa lagi karena menggunakan layar yang cukup lebar. 
Untuk dokumentasi hp mito 710 telah dilengkapi kamera depan dan belakang sehingga akan lebih memudahkan anda ketika mau mengambil foto maupun untuk video call.

Saat berita ini kami turunkan, kami mendapatkan harga terbaru Hp mito 710 berada pada kisaran harga 800an ribu. Bila pun ada perbedaan harga itu pun tergantung wilayahnya.

Type  HP Mito 710
Model Sliding Her
Jaringan Dual Band GSM 2 kartu
O.S Java
Memory Ext Micro SD
Kamera Dual Digital Kamera
Layar LCD
Aplikasi web Opera Mini, ebuddy, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com
Koneksitas Bluetooth, GPRS, USB, fungsi modem
Fitur Lain Browser WAP, Opera Mini, Speaker besar
Hiburan TV, MP3, MP4
Warna Red Alum
Harga Rp.800rb

0 komentar:

Posting Komentar