0

Sesuaikan Aromanya dengan Kebutuhan Anda

Berikut beberapa tips penggunaan essensial oil :


Untuk penderita sinus atau berbagai jenis gangguan pernapasan, gunakan oil Eucalyptus secara rutin, terutama pada minggu pertama, digunakan setiap hari, terutama pada malam hari sebelum tidur. Selain itu, anda bisa juga menggunakan oil Menthe untuk gangguan pernapasan, karena menurut pengalaman beberapa orang, Menthe dipercaya mempunyai khasiat yang sama.

Apabila anda menyukai aroma Green tea, maka tidak ada salahnya mencoba The Vert yang mempunyai aroma teh hijau. The vert juga bisa membantu untuk penderita kanker, diabetes, kolesterol dan darah tinggi, sehingga cocok untuk digunakan setiap hari di ruang keluarga.

Dengan menggunakan sari minyak (essential oils) Citronelle ataupun Lavender, anda akan terlepas dari sakit kepala ataupun migren dan juga stres karena kelelahan. 
Lavender juga membantu kita dapat beristirahat tidur dengan tenang dan memiliki efek menenangkan.


Untuk lingkungan kerja yang kondusif, gunakanlah sari minyak (essential oils) Oceane yang akan membantu kita agar tetap aktif dan bugar, baik juga digunakan oleh pelajar.


Untuk malam yang romantis, Rose d’Iris akan memberikan efek yang sangat khusus bagi anda dan pasangan.


Apabila di dalam rumah, anda mempunyai beberapa koleksi tanaman hias yang mungkin bisa mengundang serangga, gunakan Pyrethe untuk mengusir serangga yang biasa terdapat pada tanaman tertentu.


Bagi anda yang setiap harinya beraktifitas diluar rumah dan merasakan capek sepanjang hari, bisa menggunakan oil Ginseng untuk meningkatkan daya tahan tubuh anda dan membuat anda semangat setiap harinya, sehingga tidak mengganggu kerjaan anda setiap hari.


Untuk yang sering mengalami gangguan pencernaan atau dalam masa penyembuhan diakibatkan karena gangguan pencernaan, disarankan menggunakan oil Pomme vert atau Green apple untuk membantu anda mengatasi masalah pencernaan.


Jika yang anda tidak menginginkan aroma/wangi apapun tapi anda mengharapkan udara yang bersih dan terbebas dari bakteri serta bau, maka bisa menggunakan oil Neutre, karena Neutre tidak beraroma tapi mempunyai efek yang sama dengan oil lainnya. Selain itu, Neutre sangat berguna untuk meng-softkan aroma lainnya (dengan cara dicampur).

0 komentar:

Posting Komentar