0

Tips Menggunakan Oil LB

  1. Pada penggunaan awal pemakai kemungkinan merasakan pusing, sakit kepala, mual, mengantuk atau mata berair. Gejala ini dapat timbul pada penderita anemia, kelelahan, migren, masalah tekanan darah, metabolisme yang kurang bagus dan yang mempunyai masalah dengan keasaman tubuh. Gejala ini akan menghilang dal 3-7 hari. Penyebab dari reaksi ini adalah keluarnya anion (melalui Catalytic Burner) hasil pembakaran ozoalcool dalam diffuser LB. Anion yang dilepaskan ke udara memasuki seluruh tubuh melalui sistem pernapasan dan membantu mengeluarkan racun-racun dalam tubuh. Jadi gejala ini merupakan proses detoksifikasi (pengeluaran racun dalam tubuh).
  2. Gunakan "Pyrethe" dan "Citronelle" ditangan dan kaki untuk mencegah gigitan nyamuk apabila berada di luar ruangan.
  3. Tambahkan "Citronelle" ke dalam bak mandi untuk menghilangkan gejala stres.
  4. Tambahkan "Pyrethe" saat mengepel lantai untuk mencegah semut berkeliaran.
  5. Bagi yang mempunyai masalah pernapasan, disarankan menggunakan "Eucalyptus" sepanjang malam selama 7 hari pertama dan selanjutnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
  6. Karena udara panas mengalirnya keatas, letakkanlah diffuser pada posisi yang lebih rendah.
  7. Aromaterapi LB menggunakan Catalytic Burner yang sangat spesial yang memanaskan pada temperatur konstan (60 derajat Celcius dibagian tengah dan 350 - 550 di bagian luar) untuk dapat melepaskan O1 ke udara. O1 ini kemudian bergabung dengan O2 diudara menjadi O3 dan berfungsi : membunuh bakteri, menghilangkan bau tak sedap dan membasmi tungau (kutu). O3 jika bergabung dengan O3 lainnya akan berubah menjadi O2+O2+O2 artinya akan menambah kadar oksigen di udara.

0 komentar:

Posting Komentar