0

Harga Hp Mito 960 Terbaru

Harga Hp Mito 960 Terbaru - mitomobile terus berinovasi dengan menghadirkan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan alat komunikasi. Seiring berjalannya waktu Hp bukan hanya berfungsi sebagai alat telphone dan SMS namun sudah lebih dari itu sebagai sarana hiburan dan juga sebagai alat komunikasi data dan informasi. Mito 960 merupakan salah satu hp mutakhir dari mitomobile yang hadir dengan kemasan terbaru dan fitur terbaru. untuk lebih jelasnya tentang hp mito 960 ini bisa dilihat pada kolom spesifikasi.
Namun sebelum lebih jauh ada baiknya anda juga mempertimbangkan untuk melihat spesifikasi dan harga terbaru dari Hp Mito 8000 pada artikel kami sebelumnya.

Sehari sebelum posting berita ini, kami sudah melakukan survei pasar bahwa harga terbaru dari Hp Mito 960 adalah berada pada kisaran harga 600an ribu bervariasi tergantung paketan penjualan.

Spesifikasi hp Mito 960

Type  HP Mito 960
Model Candy Bar
Jaringan Dual Band GSM 2 kartu
Processor -
Memory Ext Micro SD
Kamera Digital Kamera
Layar TFT LCD Touchscreen
Aplikasi Sensor, Games, Opera mini, Google search, Google Maps, Youtube, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Facebook, Twitter, eBuddy, Detik, Kapanlagi, Kompas , My widget, 3 Big Speaker, TV Analog
Koneksitas Bluetooth, GPRS, USB
Fitur Lain Browser WAP, Opera Mini, 3 Speaker besar
Hiburan
TV, MP3, MP4
Warna Black metalic
Harga Rp.635rb

0 komentar:

Posting Komentar